About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

"Konsep Samsung Galaxy S6"

Senin, 17 Juni 2013 - 15:28:39 WIB
"Konsep Samsung Galaxy S6"
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Samsung membuat Galaxy S4 dari banyak konsep sebelum memilih salah satunya yang dilepas ke pasar.

Sekelompok orang dari Apple Conspiracy menelaah konsep ponsel unggulan tersebut dan melahirkan sebuah prediksi dari handset berikutnya yang akan Samsung luncurkan.

Meskipun tidak mudah, mereka berusaha untuk melihat inovasi masa depan yang dilakukan Samsung. Hal tersebut dilakukan untuk melihat bahwa produk vendor asal Korea Selatan itu melakukan inovasi yang sebenarnya, bukan hanya sekadar pemasaran.

Apple Conspiracy membuat prediksi kekuatan yang akan dibenamkan Samsung pada perangkat Galaxy S6, seperti dilansir androidauthority.com. Prediksi itu cukup berani karena tak banyak orang yang mau berspekulasi hingga beberapa langkah kedepan.

Sekelompok orang tersebut memprediksi bahwa Galaxy S6 akan memakai bahan plastik unibody seperti pendahulunya. Namun, plastik di Galaxy mendatang itu disebutkan bakal dilindungi dengan lapisan nano baru yang disebut 'hyperskin'.

Galaxy S6 itu juga akan memakai GravityUX yang keren di atas sistem operasi Android 6.0. Desain konsep itu juga akan disematkan kamera 18MP dengan kualitas rekam frame rate video berkualitas tinggi, 4K quality display.

Bagian yang paling berharga adalah baterai perangkat ini diprediksi bakal mampu dipakai selama seminggu dengan berbagai penggunaan aktivitas berat.

Handset itu juga diprediksi akan memakai layar S-OLED seluas 4 inci dengan tampilan Super HD yang menakjubkan. Namun, orang-orang dari Apple Conspiracy tak mengungkap "jeroan" yang akan disematkan pada perangkat Galaxy masa depan itu. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar