About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Yahoo Gaet Pembuat GhostBird Software

Senin, 17 Juni 2013 - 15:29:06 WIB
Yahoo Gaet Pembuat GhostBird Software
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Di bawah kepemimpinan CEO Marissa Mayer, Yahoo terus melakukan berbagai gebrakan.

Hanya berjarak kurang lebih sebulan sejak mengakuisisi layanan microblogging Tumblr, kini Yahoo mengakuisisi perusahaan pembuat aplikasi fotografi, GhostBird Software.

'Raksasa' Internet  yang berbasis di Sunnyvile, California itu dikabarkan telah resmi meminang GhostBird Software, perusahaan pengembang aplikasi asal San Francisco yang telah beroperasi selama empat tahun, seperti dilansir Mashable.

Sejauh ini GhostBird Software telah berhasil menciptakan aplikasi fotografi mobile KitCam dan PhotoForge2 yang menarik perhatian cukup banyak pengguna gadget.

Dalam pernyataan yang dikirim melalui sebuah e-mail, Yahoo mengatakan bahwa mereka akan mengintegrasikan banyak fitur yang dimiliki aplikasi mobile milik GhostBird ke layanan berbagi foto Flickr miliknya.

Travis Houlette dan Ye Lu selaku pendiri GhostBird Software pun disebutkan akan menempati jabatan baru di divisi Flickr yang juga berbasis di San Francisco.

Yahoo berniat menarik KitCam dan PhotoForge2 dari Apple App Store, dan tidak akan ada update lanjutan yang diberikan. Namun, bagi pengguna yang sudah mengunduh aplikasi tersebut akan tetap dapat menggunakannya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar