About

Information

Selasa, 25 Juni 2013

Malam Ini Ronaldo Tiba di Bali Dengan Pesawat Jet Pribadi

Selasa, 25 Juni 2013 - 17:19:03 WIB
Malam Ini Ronaldo Tiba di Bali Dengan Pesawat Jet Pribadi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Pesohor sepak bola dunia Christiano Ronaldo yang terbang dengan pesawat jet pribadi bersama kekasihnya top model Irina Shayk, akan tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (25/06) malam sekitar pukul 22.50 waktu setempat.

Mega bintang Real Madrid dan Pemain Terbaik Dunia 2008 itu akan melakukan berbagai kegiatan sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali dalam kunjungannya ke Indonesia selama tiga hari.

Setelah menginap semalam, Rabu pagi pukul 08.00 WITA Ronaldo akan ke Telaga Waja, Teluk Benoa, Bali. Di tempat itu, ia akan menghadiri acara penanaman mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Kehutanan Zulkifly Hasan.

Rabu siang pukul 13.15 WITA, Ronaldo akan melakukan konferensi pers di Discovery Kartika Plaza Hotel (DKPH). Malam harinya sekitar pukul 19.00 WITA, Ronaldo mengikuti acara jamuan makan malam (Gala Dinner) yang bertempat di Kharisma Ballroom DKPH Bali.

"Namun mohon maaf, atas permintaan dari manajemen Christiano Ronaldo, acara jamuan makan ini akan bersifat tertutup bagi peliputan media," kata seorang panitia dari Forum Peduli Mangrove Bali.

Sebelumnya, pengusaha nasional Tomy Winata mengaku senang luar biasa karena pesohor sepak bola dunia Christiano Ronaldo mau mendukung penuh pelestarian hutan bakau, apalagi kesediaannya menjadi Duta Mangrove Untuk Bali itu secara sukarela atau tidak ada bayaran.

"No commercial deal. Ronaldo tidak mau terima uang satu dolar pun untuk kampanye hutan bakau di Bali," ujar bos Grup Artha Graha itu saat menceritakan kiatnya mengajak tokoh yang biasa dipanggil dengan sebutan CR7 itu untuk kampanye hutan bakau atau mangrove di Bali. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar