About

Information

Senin, 24 Juni 2013

Mark McGrath Senang Tampil di Jakarta

Sabtu, 22 Juni 2013 - 02:47:24 WIB
Mark McGrath Senang Tampil di Jakarta
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Vokalis band Sugar Ray, Mark McGrath menyempatkan diri bertemu awak media yang datang ke jumpa pers IM3 Java Rockin' Land 2013 (JRL). "Pertama kali kami datang ke Indonesia," kata McGrath mewakili teman-temannya dari Sugar Ray.

McGrath, Jumat sore itu tampil santai dengan kaus hitam polos dan training warna serupa. Ia berkata baru tiba di ibukota beberapa waktu yang lalu.

"Perjalanan yang sangat panjang untuk sampai di sini," tambahnya. Sugar Ray akan tampil di JRL pada hari Minggu tanggal 23 Juni. "JRL festival yang luar biasa. Kami merasa sangat terhormat bisa tampil di sini," pujinya.

Selain McGrath, sore ini turut hadir pula para personil band Steelheart. Mereka mengaku bukan pertama kali tampil di Indonesia. Vokalis Suicidal Tendencies, Mike Muir pun turut menyapa para wartawan malam itu. "Halo, saya malu, nih. Senang bisa berada di sini dan main di festival ini," tuturnya.

Tiga personil Hellogoodbye yang baru tiba di hotel yang terletak di Jakarta Pusat itu pun didapuk untuk memberikan sepatah kata.  "Kami sangat senang dan mau makan gado-gado, bakso juga," kata mereka.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar