About

Information

Jumat, 07 Juni 2013

Megawati Dikabarkan Mundur Dari Capres, Golkar Bungkam

Jumat, 07 Juni 2013 - 19:36:55 WIB
Megawati Dikabarkan Mundur Dari Capres, Golkar Bungkam
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menyatakan tidak ingin mengomentari dan menghargai kemandirian keputusan parpol lain terkait pemberitaan tidak akan majunya Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri sebagai calon presiden 2014.

"Kami tak ingin memberikan tanggapan apapun atas keputusan yang diambil parpol lain," kata Idrus Marham di kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta, Jumat (7/06).

Pernyataan Idrus tersebut disampaikan saat ditanyakan terkait tidak majunya lagi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri. Menurut Idrus pilpres merupakan proses persaingan kualitatif dari parpol-parpol untuk mencapai tujuan.

"Partai Golkar tak akan memberikan pendapat (soal tak majunya Megawati). Yang jelas Partai Golkar sudah menetapkan capresnya yakni Aburizal Bakrie. Dan kita punya keyakinan menang pileg dan pilpres," kata Idrus.

Lebih lanjut Idrus Marham menegaskan partainya akan fokus pada kebijakan-kebijakan parpol untuk bekerja dan berkarya dalam rangka memenangkan pileg serta pilpres. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar