About

Information

Minggu, 02 Juni 2013

Meksiko Ditahan Imbang Nigeria 2-2

Minggu, 02 Juni 2013 - 05:45:32 WIB
Meksiko Ditahan Imbang Nigeria 2-2
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Pemain penyerang Javier Hernandez mencetak dua gol, termasuk gol menit ke-70 yang membuat kedudukan sama 2-2, saat tim Meksiko yang bermain dengan 10 pemain melawan Nigeria dalam pertandingan pemanasan kualifikasi Piala Dunia di Houston.

Pada pertandingan Selasa mendatang Meksiko akan menghadapi Jamaika di kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF dan Nigeria menghadapi Kenya dalam kualifikasi Afrika. Pemegang gelar Piala Emas CONCACAF Meksiko dan juara Afrika Nigeria ambil bagian dalam pertandingan Piala Konfederasi di Brazil pada 5-30 Juni.

Hernandez memberi Meksiko keunggulan awal pada menit ke-21 melalui golnya setelah mendapat umpan silang dari Pablo Barrera, namun enam menit kemudian Barrera diusir keluar lapangan karena menahan bola dengan tangannya.

Brown Ideye menyamakan kedudukan bagi Nigeria dari hasil gol tendangan penalti dan John Ugochukwu membalikkan timnya unggul melalui gol pada menit ke 39 melalui tembakannya yang memantul Gerardo Torrado.

Striker Manchester United Hernandez lalu menyamakan kedudukan seteleh mendapat umpan silang dari Carlos Salcido 20 menit menjelang bubaran pertandingan. Meksiko berada di posisi kelima dalam dalam CONCAFAC yang diikuti enam negara itu, dengan mengumpulkan tiga poin dari hasil tiga bermain seri.

Tiga tim teratas pada akhir seri pada Oktober nanti akan langsung masuk putaran final Piala Dunia Brazil tahun depan, dan tim posisi keempat akan memainkan playoff melawan pemenang dari zona Oceania Selandia Baru untuk merebut tempat lainnya, demikian Reuters. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar