About

Information

Minggu, 02 Juni 2013

Kado Mourinho, Madrid vs Osasuna 4-2

Minggu, 02 Juni 2013 - 05:46:10 WIB
Kado Mourinho, Madrid vs Osasuna 4-2
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Real Madrid menutup musim laga La Liga 2012-2013 dengan menundukkan tim papan bawah Osasuna 4-2 di Stadion Bernabeu, Sabtu (1/06).

Hasil itu sekaligus menjadi kado perpisahan bagi Jose Mourinho yang akan bergabung ke Chealsea di Liga Premiere musim mendatang. Babak pertama pertandingan berjalan hampir tanpa gol meski Torres, Llorente, Armenteros, dan Cejudo terus berusaha membobol gawang Jesus Fernandez.

Begitu pula Essien, Modric, dan Di Maria, Carvalho, yang mengarahkan bola ke gawang tim Pamplona itu. Pada menit ke-35, umpan Di Maria yang disambut tendangan Gonzalo Higuain ke arah kanan bawah membuka gol pertama bagi Los Blancos.

Dua menit berikutnya, bola pojok Ozil ditanduk dengan cepat oleh Essien dan kembali membobol gawang Riesgo. Tim asuhan Jose Luis Mendilibar kembali mencoba peruntungan di babak kedua dan membuahkan hasil pada menit ke-52 setelah Roberto Torres mampu mencetak gol dari luar kotak pinalti.

Real Madrid justru kebobolan kedua kalinya pada menit ke-63 saat Cejudo memanfaatkan umpan lambung Manue Omwu dengan kepala. Namun, sepak kaki kanan Karim Benzema ke pojok kiri gawang mengembalikan keunggulan tim asuhan Mou pada menit ke-69.

Empat menit menjelang pertandingan berakhir, Callejon menambahkan gol dan menutup skor 4-2 untuk Real Madrid. Di akhir pertandingan, Mourinho tampak melambaikan tangan ke podium penonton dan disambut sorakan dari Madridista. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar