About

Information

Senin, 24 Juni 2013

Menikmti "Sore" di Java Rockin" Land

Minggu, 23 Juni 2013 - 02:09:44 WIB
Menikmti "Sore" di Java Rockin" Land
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Gaya Hidup 


Komhukum (Jakarta) - Band Sore mengajak penonton Dome Stage di IM3 Java Rockin' Land 2013 (JRL) untuk menghabiskan waktu dengan lagu-lagu mereka yang lembut.

Di tengah-tengah hentakan musik rock, Sore membawakan lagu-lagu lembut mereka yang bernuansa rock dengan balutan jazz. Ade Paloh, Awan Garnida, Reza Putranto, dan Bemby pun bergantian menyumbangkan suara mereka.

Sore itu, band indie asal Bandung yang berdiri tahun 2002 banyak membawakan lagu-lagu mereka dari album terdahulu, seperti "Centralismo" dan "Ports of Lima". Sore pun apik menyuguhkan lagu mereka pada penonton yang memenuhi Dome Stage. Lagu bernuansa lembut "Mata Berdebu" pun berganti dengan "Somos Libres", lalu "Merintih Perih".

Penonton pun larut dalam suasana tenang yang Sore hadirkan. Kebanyakan dari mereka sedikit menggerakan badan sambil mata tetap melekat pada penampilan di panggung.

Sore pun turut menyertakan "Bogor Biru" dalam penampilan mereka kali ini, yang menurut Awan Garnida jarang mereka bawakan. Kesederhanaan musik Sore terdengar pada lagu "Apatis Ria", yang cukup minim instrumen. Siulan Awan pun terdengar begitu merdu ketika terdengar di tengah-tengah "Apatis Ria".

Tampil selama satu jam, semakin mendekati penampilan mereka berakhir, Sore pun menghadirkan lagu-lagu mereka yang sudah melekat di telinga pendengar, seperti "Etalase", "No Fruits For Today", dan "Ssst..". Penonton pun bernyanyi bersama Ade ketika mereka membawakan "Pergi Tanpa Pesan", yang jug menjadi original soundtrack film "Berbagi Suami". (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar