About

Information

Senin, 24 Juni 2013

Mobil Melly She Jadi Korban Penyisiran Bobotoh

Minggu, 23 Juni 2013 - 12:25:37 WIB
Mobil Melly She Jadi Korban Penyisiran Bobotoh
Diposting Oleh : Administrator 


Komhukum (Bandung) - Mobil milik penyanyi Melly She ikut menjadi korban sweeping dan pengrusakan oknum bobotoh yang terjadi Sabtu (22/06) serta mengakibatkan shock putri semata wayangnya.

"Pulang ke Bandung, disambut aksi oknum bobotoh yang sangat brutal, di dalam ada anakku empat tahun, mobil aku dirusak ," kata Melly dalam akun twitternya.

Kejadian itu merupakan pengalaman kedua kalinya yang dialami Melly, setelah tahun lalu ia juga mengalami peristiwa serupa.

Yang sangat disesalkan oleh Melly adalah trauma psikis yang dialami putrinya yang baru berumur 4 tahun yang saat kejadian itu berada di dalam mobil.

Pada saat kejadian, vokalis grup band She itu tengah melaju di gerbang Tol Pasteur Kota Bandung dengan menggunakan mobol Honda Streem berplat nomor B-8607-UI dan saat itu telah berkumpul bobotoh Persib yang akan melakukan penjemputan tim Persib Bandung yang gagal bertanding melawan Persija karena mendapat penyerangan oknum supporter tuan rumah.

Kendaraan kesayangan Melly menjadi sasaran pengrusakan yang dilakukan oleh beberapa oknum supporter yang melakukan sweeping mobil berplat nomor Jakarta.

Kaca belakang mobil itu pecah, selain itu bodi kiri dan kanan mengalami penyok akibat lemparan batu. Beruntung aksi pengrusakan tidak berlanjut karena mobil dibantu warga setempat diamankan di kantor pemerintahan di dekat lokasi kejadian.

Aksi brutal itu dipicu oleh kekerasan yang dialami oleh tim Maung Bandung Persib oleh oknum supporter Persija saat akan menuju Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang mengakibatkan bus yang ditumpangi pemain Persib rusak. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar