About

Information

Rabu, 19 Juni 2013

Nurjaman Dikukuhkan Forum Pemred Sebagai Plt Ketua

Rabu, 19 Juni 2013 - 22:07:15 WIB
Nurjaman Dikukuhkan Forum Pemred Sebagai Plt Ketua
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Rapat pleno pengurus Forum Pemimpin Redaksi (Forum Pemred) mengukuhkan Nurjaman Mochtar, Pemred SCTV dan Indosiar, sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua. Nurjaman menggantikan Wahyu Muryadi yang mengundurkan diri karena alasan internal kantornya.

"Rapat Pleno mengamanatkan agar Plt Ketua meneruskan program sesuai tujuan pembentukan Forum Pemred," kata Dewan Penasihat Forum Pemred Suryopratomo di Jakarta, Rabu (19/06).

Rapat pleno dihadiri sejumlah pendiri, pengurus, penasehat dan pengawas. Nurjaman mengatakan siap menerima amanat tersebut. "Saya merasa terhormat dan bangga ditunjuk untuk melanjutkan perjuangan Forum Pemred sesuai tujuan didirikannya," kata Nurjaman.

Ia akan menjabat sebagai Plt selama enam bulan ke depan sampai ada rapat pleno untuk memilih ketua definitif. Rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pengawas, Ilham Bintang, mengamanatkan kepada Ketua baru untuk selalu berpegang pada prinsip dasar Forum Pemred yaitu memperjuangkan independensi media, kebebasan pers, dan profesionalisme. 

Semua kegiatan Forum Pemred selalu dilaksanakan dengan prinsip akuntabel, transparan dan diaudit oleh kantor akuntan publik. Rapat Pleno juga mengamanatkan agar sembilan butir “Komitmen Nusa Dua” segera dapat diimplementasikan dalam program kerja Forum Pemred ke depan. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar