About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Penataan Parkir On Street di Pasar Jatinegara Bermasalah

Selasa, 18 Juni 2013 - 12:01:32 WIB
Penataan Parkir On Street di Pasar Jatinegara Bermasalah
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Nampaknya pelaksanaan sosialisasi pengalihan terhadap parkir on street di seputar kawasan Pasar Jatinegara ke lokasi kantung-kantung parkir yang sudah disiapkan masih menjadi masalah.

Pasalnya hal tersebut menyebabkan antrian kendaraan pengunjung yang ingin masuk ke Pasar Mester Jatinegara di pintu masuk pasar di Jl Raya Matraman, sisi selatan.

Selain itu, kenyamanan para pengunjung yang membawa kendaraan pun menjadi tergangganggu. Mereka harus membuang waktunya hingga ber jam-jam hanya untuk mengantri di pintu masuk.

Salah seorang pengunjung pasar Jatinegara asal Cikeas, Popo (60), yang tengah mengantri di pintu masuk, merasa setelah adanya larangan memarkirkan kendaraan di badan jalan dirinya menjadi kesulitan.

Pasalnya, dirinya yang rutin setiap dua minggu sekali menyambangi Pasar Jatinegara guna membeli pakaian seragam untuk didagangkan ini, ia kesulitan mencari parkir sehingga dirinya harus mengantri hingga 1 jam lebih.

"Sekarang, setelah diterapkan aturan baru, parkir jadi susah dan membuat saya jadi harus mengorbankan waktu untuk mencari parkir saja," ketusnya saat ditanyai terkait program parkir baru, Selasa (18/06). (K-2/yan)

0 komentar:

Poskan Komentar