About

Information

Rabu, 19 Juni 2013

Puyol Kembali Akan Menjalani Operasi Lutut

Rabu, 19 Juni 2013 - 05:15:52 WIB
Puyol Kembali Akan Menjalani Operasi Lutut
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Kapten Barcelona Carles Puyol akan menjalani operasi pada lututnya untuk membuang kista, klub mengonfirmasi pada Selasa (18/06).

"Carles Puyol pada Rabu pagi akan menjalani intervensi medis untuk membuang kista Baker yang terdapat di lutut kanannya," demikian pernyataan klub melalui situs resminya, lapor AFP.

Kista Baker, yang dikenal juga sebagai kista popliteal, merupakan pembengkakan jinak yang terdapat di belakang sendi lutut.

Barca mengonfirmasi bahwa sang pemain semestinya hanya absen tiga sampai empat pekan, sehingga ia dapat kembali tepat waktu untuk tampil di pertandingan persahabatan pertama pra musim klub melawan Lech Gdansk di Polandia pada 20 Juli.

Puyol menjalani musim yang membuat dirinya frustrasi dengan mendapat serangkaian cedera, sehingga ia hanya bermain sebanyak 22 pertandingan pada musim lalu.

Bahkan pemain 35 tahun ini mengakui pada bulan lalu bahwa dirinya dapat saja mempertimbangkan untuk pensiun pada beberapa bulan mendatang, seandainya ia gagal pulih total dari operasi lutut serius yang ia jalani pada Maret. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar