About

Information

Senin, 24 Juni 2013

Rihanna Pukul Penggemar Dengan Mikrofon di Tengah Konser

Jumat, 21 Juni 2013 - 14:27:21 WIB
Rihanna Pukul Penggemar Dengan Mikrofon di Tengah Konser
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Aktris yang sering melakukan aksi sensasional, Rihanna kembali menghebohkan publik setelah dirinya diduga memukul seorang fans dengan mikrofon saat menggelar konser di Birmingham, Inggris. Aksi yang dilakukan oleh pelantun lagu 'Diamonds' itu karena fansnya dinilai mengganggu jalannya tur.

Aksi Riri begitu ia biasa disapa itu tertangkap kamera amatir dari salah satu penonton konser dan diupload di YouTube. 

Dikutip dari NY Daily News, saat kejadian itu, penyanyi berusia 25 tahun ini bernyanyi sambil turun panggung agar lebih dekat dengan para penggemarnya.

Riri yang kala itu mengenakan bodysuit yang dipadu jubah panjang, berjalan menyusuri barisan penonton. Tiba-tiba seorang fans menarik lengannya. Ia masih berusaha melenggang dengan santai sembari bernyanyi. Namun sang penggemar tidak mau melepaskan genggamannya.

Riri pun berbalik dan memukul orang tersebut dengan mikrofon. Dari video, terlihat pukulan Riri cukup keras, namun tidak diketahui di mana pukulannya itu mendarat.

Peristiwa tersebut tentu cukup mengejutkan. Video yang diunggah pada 18 Juni 2013 itu kini sudah mencapai 549 ribu viewers. Banyak yang menyayangkan aksi Riri yang 'main hakim sendiri', meskipun mungkin tujuannya adalah melindungi diri.

Beberapa viewers berpendapat, seharusnya mantan kekasih Chris Brown itu tidak terbawa emosi dan menyerahkan ke security atau bodyguard untuk mengatasi situasi. Terlebih lagi jika penggemar tersebut mengalami cedera serius, Riri bisa terjerat kasus hukum. 

Namun viewers lainnya berpendapat bahwa Riri hanya menepis tangan yang menarik lengan bajunya dengan mikrofon tersebut. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar