About

Information

Selasa, 25 Juni 2013

Samuel Jackson Kampanyekan Pria Waspada Kanker

Selasa, 25 Juni 2013 - 00:36:59 WIB
Samuel Jackson Kampanyekan Pria Waspada Kanker
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Aktor Hollywood Samuel L. Jackson berpartisipasi pada  acara amal One For The Boys yang bertujuan meningkatkan kewaspadaan pria terhadap kanker.

Ia berpendapat pria perlu memeriksakan kesehatan untuk mengetahui jika ada tanda-tanda kanker testikular maupun kanker prostat.Ia berkaca pada pengalaman teman-temannya.

"Saya punya teman yang terdeteksi dini dan mereka sekarang bersih," kata Jackson, seperti yang dimuat dalam laman BBC. "Ketahuilah bahwa kanker tidak melihat ras, jenis kelamin, atau apa pun. Kanker itu penyakit," katanya.

"Setiap tahun banyak yang meninggal padahal hal ini bisa dihindari andai saja mereka melakukan deteksi dini," sambung Jackson. Bintang Hollywood lainnya yang bersuara soal kanker adalah  Michael Douglas. Dia memfokuskan diri pada kanker tenggorokan.

Acara amal One For The Boys bertujuan agar para pria dapat berbicara lebih terbuka terhadap kanker. Selain acara itu, terdapat juga lembaga lain yang juga berfokus pada kanker pada pria, yaitu Male Cancer Awareness Campaign (MCAC). Melalui pesan video, MCAC mengajak para pria untuk memeriksakan kesehatan. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar