About

Information

Selasa, 25 Juni 2013

NKOTB Kembali Lakukan Tur

Selasa, 25 Juni 2013 - 00:37:05 WIB
NKOTB Kembali Lakukan Tur
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - New Kids on the Block, boyband lawas yang dibentuk pada 1997 dan bubar pada 2007 kini kembali beraksi.

Grup beranggotakan Jordan dan Jonathan Knight, Joey McIntyre, Donnie Wahlberg, serta Danny Wood memulai tur di Amerika Utara yang tiketnya laris manis diserbu penggemarnya.

Januari lalu, mereka merilis single "Remix" dan album terbaru mereka berjudul "10". Mereka juga mengumumkan tur dunia yang melibatkan boyband lawas lain sebagai opening act, yaitu 98 Degrees dan Boyz II Men.

Album "10" yang dirilis pada 2 April 2013 menuai beragam tanggapan, tapi para penonton menyambutnya antusias. Sebagian besar anggota NKOTB telah menjalani solo karir.

Joey McIntyre telah menelurkan beragam lagu hits dan album Natal yang populer pada 2011 silam, sementara Jonathan Knight, meninggalkan dunia hiburan dan memulai karirnya di real estate. Saudara Jonathan, Jordan, telah menelurkan album solo. Danny Wood pun tetap bergelut di dunia musik, namun karirnya tidak sesukses yang lain.

Yang paling sukses dari lima awal NKOTB itu adalah Donnie Wahlberg yang merupakan saudara kandung dari aktor Mark Wahlberg. Donnie juga terjun ke dunia akting dan berperan dalam film "The Sixth Sense" dan "Dreamcatcher", demikian menurut Daily Mail. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar