About

Information

Rabu, 26 Juni 2013

Scolari Kembali Masukkan Paulinho

Rabu, 26 Juni 2013 - 11:47:25 WIB
Scolari Kembali Masukkan Paulinho
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Belo Horizonte) - Brazil kembali akan ditopang pemain tengah Paulinho ketika mereka berusaha memperkuat tulang punggung tim itu guna menghadapi semi final Piala Konfederasi melawan juara Amerika Selatan, Uruguay, di Belo Horiconte, Rabu (26/06).

Pelatih Luiz Felipe Scolari mengatakan, ia mempertahankan tim yang mengalahkan Italia ketika memainkan penyisihan grup dengan sempurna dan dalam usaha menyandang gelar juara Piala Konfederasi ketiga kalinya berurutan.

Tetapi setelah melakukan sesi latihan Selasa di Stadion Mineirao, Paulinho muncul dan disebutkan siap tampil setelah absen saat melawan Italia karena mengalami cedera kaki.

Pemain bertahan David Luiz juga akan diturunkan setelah sebelumnya juga absen karena mengalami cedera pada kakinya.

Pemain bertahan Chelsea itu juga mengalami cedera pada hidungnya ketika melawan Meksiko pada laga Brazil sebelumnya, tapi berhasil mengatasinya dan turun bersama Julio Cesar dengan kuartet pemain belakang Daniel Alves, Thiago Silva, Luiz dan Marcelo, lini tengah diisi Paulinho, Luiz Gustavo dan Oscar serta striker Neymar, Fred dan Hulk.

Brazil belum pernah kalah atas Uruguay sejak laga pertama Scolari pada 2001, beberapa saat sebelum ia membawa timnya menjadi juara dunia.

Tetapi kendati Brazil sudah memenangi 31 laga mereka dibanding dengan 19 milik klub tetangga mereka dan 19 kali seri, Uruguay memenangi pertandingan besar ketika mereka unggul 2-1 pada laga bersejarah "Maracanazo" pada final Piala Dunia 1950 di Rio. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar