About

Information

Rabu, 26 Juni 2013

Tevez Siap Gabung Dengan Juventus Dari Manchester City

Rabu, 26 Juni 2013 - 11:22:14 WIB
Tevez Siap Gabung Dengan Juventus Dari Manchester City 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Manchester) - Striker internasional Argentina Carlos Tevez kelihatannya akan mengakhiri jatuh bangun karirnya di klub Liga Utama Inggris, Manchester City, dengan bergabung pada klub juara Italia, Juventus, demikian dilaporkan media, Selasa (25/06).

Pemain berusia 29 tahun itu, yang bergabung dengan City dari klub saingan mereka United pada 2009, akan melakukan pemeriksaan medis Rabu, kendati ia masih harus menyatakan persetujuannya dengan hal pribadi menyangkut bayaranan dengan klub Turin itu, yang akan melakukan transfer senilai 13,5 juta pound (16 juta dolar AS).

Hal ini sebagai tindak lanjut pembicaraan antara direktur sepak bola City Txiki Begiristain dan rekannya dari Juventus, Selasa, dan pelatih baru klub Manuel Pellegrini setuju dengan hal itu bila situasi itu dapat mengakhiri masa empat tahun tinggalnya di klub itu secara kontroversial.

Tevez, yang mengawali permainannya di Inggris pada musim 2006/07 bersama West Ham dan menjadi pahlawan ketika mencetak gol saat mengukuhkan status mereka di Liga Utama Inggris pada 2006, menjadi kapten City saat menang di Piala FA 2011, dua tahun setelah meninggalkan United karena hubungannya dengan pelatih Alex Ferguson kurang harmonis.

Tapi hubungannya dengan pelatih City Roberto Mancini mencapai titik terendah dibanding dengan Ferguson, ketika ia dicoret sebagai kapten tim, kemudian ia menampik ikut pemanasan menjelang pertandingan Liga Champions lawan Bayern Munich pada kampanye musim 2011/12.

Mancini mengatakan, Tevez tidak akan pernah bermain lagi dengan klub itu, tetapi setelah itu ia dipanggil lagi dan memegang peranan penting ketika City memenangi kompetisi Liga saat mengalahkan United pada hari terakhir laga musim itu.

Musim lalu, kedua orang itu kelihatannya sudah mulai mencapai kesepakatan yang lebih baik dan Tevez tampil sebagai pencetak gol bersama terbanyak, dengan 17 gol.

Tapi akhirnya Mancini dipecat setelah City tampil mengecewakan ketika menyerahkan piala mereka kepada United dan Tevez bisa jadi akan ambil peranan, karena Pellegrini kelihatannya ingin membangun tim dengan gaya dan caranya sendiri. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar