About

Information

Selasa, 25 Juni 2013

Trezequet Dicoret Dari Daftar Pemain River Plate

Selasa, 25 Juni 2013 - 12:48:18 WIB
Trezequet Dicoret Dari Daftar Pemain River Plate
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Buenos Aires) - Mantan striker Prancis David Trezequet tidak masuk dalam daftar 25 pemain River Plate yang akan menjalani latihan pra-musim mulai tanggal 8 Juli mendatang.

Trezeguet (35), sedang dalam penyembuhan dari operasi kaki pada 15 Mei lalu, terakhir bermain bersama River pada bulan 30 Maret pada final kejuaraan liga yang berakhir hari Minggu.

Dalam daftar nama para pemain yang dicantumkan dalam laman resmi River (www.cariverplate.com.ar) tidak terdapat nama Trezeguet, yang mendukung tim itu ketika ia masih remaja dan tumbuh di Buenos Aires.

Media lokal melaporkan, ia tidak temasuk dalam daftar pemain pilihan pelatih Ramon Diaz untuk musim kompetisi 2013/14. Sementara harian olahraga Ole menyebutkan bahwa keduanya terlibat pembicaraan sengit hari Senin pagi dan akhirnya waktu Trezeguet di River kelihatannya usai.

Mantan striker Monaco dan Juventus itu, yang kontranya bersama River masih ada hingga tahun mendatang, selama ini bekerja keras mengatasi cederanya.

River tertolong Trezeguet hingga dapat dipromosikan lagi ke jenjang kompetisi divisi satu setahun lalu. River adalah runners-up atas Newell's Old Boys pada kejuaraan final, merupakan kompetisi pertama dari dua kompetisi per musim di negara itu.

Musim kompetisi 2013/14 dijadwalkan mulai berlangsung pada minggu pertama bulan Agustus dimulai dengan kejuaraan "Inicial" (musim pertama). (K-2/yan)

0 komentar:

Poskan Komentar