About

Information

Selasa, 25 Juni 2013

Striker Spanyol Negredo Incar Atletico Madrid

Selasa, 25 Juni 2013 - 13:01:33 WIB
Striker Spanyol Negredo Incar Atletico Madrid
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Striker asal Spanyol Alvaro Negredo ingin meninggalkan Sevilla dan mencari klub agar ia memiliki kesempatan untuk bermain dalam kompetisi Liga Champions.

"Ia mengatakan ia ingin karirnya lebih berkembang dan dapat bermain di kompetisi Liga Champions," kata ketua klub Jose Maria del Nido dalam wawancara dengan televisi Sevilla, Senin (24/06).

"Salah satu tim yang diincarnya adalah Atletico Madrid atau klub lain di luar Spanyol. Sevilla akan memilih penawaran yang terbaik," katanya.

Striker berusia 27 tahun itu merupakan pemain kondang dalam sepakbola Spanyol musim lalu dengan menciptakan 25 gol. Tetapi klubnya gagal maju ke kompetisi Liga Champions karena berada di urutan kesembilan.

Ia terlewatkan ketika tim juara Eropa dan dunia Spanyol bermain di Piala Konfederasi di Brazil. Pelatih Spanyol Vicente del Bosque lebih memilih pemain Valencia Roberto Soldado ketimbang dia.

Negredo, yang bernilai 20 juta euros seperti dicantumkan dalam laman transfermarkt.com, merupakan pemain yang terakhir akan dilepas Sevilla. Sebelumnya Jesus Navas bergabung dengan Manchester City, Luis Alberto pergi ke Liverpool dan Antonio Luna dikontrak Aston Villa. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar