About

Information

Kamis, 20 Juni 2013

UEFA Minta Anzhi Cari Stadion Alternatif

Kamis, 20 Juni 2013 - 06:08:13 WIB
UEFA Minta Anzhi Cari Stadion Alternatif
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Paris) -  Hari Rabu (19/06) klub Rusia Anzhi Makhachkala diminta oleh UEFA untuk mencari stadion alternatif bagi pertandingan-pertandingan kandang Liga Europa mereka menyusul kekhawatiran mengenai keamanan di Dagestan dan Kaukasus Utara.

Panel Keadaan Darurat badan sepakbola Eropa memutuskan bahwa berdasarkan situasi keamanan di area itu maka tidak ada pertandingan kompetisi UEFA yang diizinkan untuk dimainkan di daerah itu sepanjang musim 2013/2014.

Anzhi mencapai finish terbaik mereka yakni peringkat ketiga pada kejuaraan musim lalu, Mereka mendapat waktu sampai bulan 30 Juni untuk mengusulkan stadion-stadion lain sebagai tempat memainkan pertandingan-pertandingan kandang mereka.

Hal lain yang menjadi faktor bagi keputusan panel adalah peringatan-peringatan yang dikeluarkan oleh berbagai pemerintah, di mana peraturan ini berlaku sampai musim-musim mendatang sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

Satu orang terbunuh dan 13 orang lainnya terluka pada aksi bom bunuh diri di Dagestan pada bulan 25 Mei. Bom itu meledak lima hari setelah ledakan ganda di daerah itu yang merenggut empat nyawa. (K-2/yan)

0 komentar:

Poskan Komentar