About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Usir Roh Jahat, Dukun Ini Perkosa Gadis di Bawah Umur

Senin, 17 Juni 2013 - 10:04:08 WIB
Usir Roh Jahat, Dukun Ini Perkosa Gadis di Bawah Umur
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) -  Seorang dukun berusia 76 tahun yang berasal dari pinggiran Nkulumane, Afrika, nekat memperkosa seorang gadis berusia 14 tahun karena dirinya yakin jika penisnya memiliki kekuatan mistik yang dapat mengusir setan serta sihir, yang kabarnya telah merasuki gadis belia tersebut.

Hakim setempat, Mark Dzira, mendengarkan bahwa dukun yang diketahui bernama Austin Moyo (76), memiliki cara sendiri untuk menyembuhkan orang lain. Salah satunya adalah dengan bersenggama dengan korbannya, untuk melawan iblis dan roh-roh jahat.

Ironisnya Moyo mengaku, kalau dirinya tidak bersalah atas tiga tuduhan yang dilemparkan kepadanya. Dia mengatakan, kalau apa yang dia kerjakan adalah semacam 'upacara pembersihan'. Kini Moyo harus menerima kenyataan pahit, dipenjara selama 20 tahun.

Namun apabila dukun tersebut mau bertobat karena masih banyak memiliki waktu, maka masa hukumannya akan dikurangi 4 tahun, dengan syarat kalau dirinya tidak akan menyembuhkan wanita dengan cara seperti itu lagi.

Dalam menjatuhkan hukuman tersebut, hakim menyatakan keprihatinannya atas meningkatnya jumlah terhadap kasus perempuan dan anak-anak yang mengalami pelecehan seksual.

Korban yang juga seorang pelapor menceritakan, kejadian ini bermula pada saat dirinya mengunjungi seorang bibi di daerah pinggiran Pelandaba. Pada saat berkunjung, secara kebetulan pula tersangka berada di rumah itu.

Tersangka yang kabarnya berprofesi sebagai pendeta di Zimbabwe ini mengaku sebagai nabi, dan mengatakan kepada gadis tersebut kalau di dalam dirinya ada sosok setan yang sangat berbahaya, karena dapat menyiksanya.

Selanjutnya ia mengatakan, pada saat dia tidur dengan sepupunya, dan sang dukun yang berada di sofa, tiba-tiba menyelinap masuk ke dalam kamarnya, dan masuk ke dalam selimut korban sambil menelanjanginya. Setelah itu, pria 76 tahun tersebut langsung memperkosa gadis suci itu.

Seperti dilansir MyZimbabwe, Senin (17/06), tindakan asusilanya itu baru berhenti ketika gadis tersebut berteriak minta tolong.

Pada saat dirinya ketahuan melakukan tindakan itu, dukun tersebut mengaku bahwa percikan sperma yang dimilikinya, memiliki kekuatan magis untuk mengusir setan yang tengah mengganggu gadis muda tersebut. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar