About

Information

Rabu, 27 Februari 2013

Ronaldo Bungkam Barca, Antar Real ke Final

Rabu, 27 Februari 2013 - 07:00:22 WIB
Ronaldo Bungkam Barca, Antar Real ke Final
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Cristiano Ronaldo tumbangkan harapan Barcelona ketiga kalinya dengan dua gol saat menang 3-1 pada laga tandang semi final Piala Raja leg kedua Rabu (27/02) untuk maju ke final menghadapi Atletico Madrid atau Sevilla.

Pemain depan Portugal itu menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam enam "Clasico" berturut-turut ketika dia membaik setelah dijatuhkan oleh Gerard Pique pada menit ke-13 dan berhasil melakukan tendangan penalti keras dan rendah untuk menjebol pojok gawang Jose Manuel Pinto, lapor AFP.

Barca mendominasi penguasaan bola namun jarang mengancam dan Ronaldo menggandakan keunggulan ketika dia mengoleksi bola pantulan menit ke-57 dari usaha Angel Di Maria dan menceploskan bola ke jaring Pinto yang keteteran.

Ini merupakan gol ke-12 baginya dalam 18 penampilan melawan Barca sejak bergabung dengan Real pada 2009 dan gol ganda kedua di banyak pertandingan di Nou Camp yang terkejut. Real memedihkan musuh bebuyutan ketika Raphael Varane, yang menyamakan kedudukan seri 1-1 pada leg pertama bulan lalu di Bernabeu, meloncat di atas pemain bertahan pada menit ke-68 dan menanduk bola hingga masuk gawang.

Jordi Alba mencetak gol pada menit ke-89 namun sudah terlalu terlambat bagi Barca yang kalah tiga gol melawan Real di kandang untuk pertama kalinya sejak seri 3-3 pada Maret 2007. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar