About

Information

Rabu, 27 Februari 2013

Kristen Stewart Hadir di Academy Award Menggunakan Tongkat

Selasa, 26 Februari 2013 - 12:09:54 WIB
Kristen Stewart Hadir di Academy Award Menggunakan Tongkat
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Ada yang berbeda dengan sosok Kristen Stewart saat menghadiri perhelatan Academy Awards.

Pada acara ini Kristen Stewart hadir di Academy Awards dengan langkah terpincang-pincang dan harus menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. Hal ini karena dirinya baru mengalami musibah.
 
Mengutip dari NY Daily News, Associated Press melaporkan bahwa kaki Kristen terluka akibat terkena pecahan kaca dua hari lalu. Lengan atas kirinya juga terlihat sedikit memar.

Namun walaupun mengalami cedera, aktris berusia 22 tahun itu tetap tampil membacakan nominasi dan pemenang Oscar. Kondisi Kristen saat itu sempat pun membuat Daniel Radcliffe, yang naik panggung bersamanya khawatir.

"Aku merasa tidak enak. Aku ingin menggendong dan membantunya naik ke panggung. Tapi aku takut malah akan menjatuhkannya dan membuat lukanya terbuka lagi," canda Daniel setelah acara.

Perhatian juga datang dari Jennifer Lawrence dan Anne Hathaway. Melihat kondisi rekan seprofesinya, Jennifer berkata, "Hey, apa yang terjadi, Sobat?," tanyanya.

Anne juga menanyakan apakah Kristen akan membacakan nominasi Oscar menggunakan tongkat. Kristen pun menjawab, "Tidak, aku akan jalan (tapi) pincang," tandasnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar