About

Information

Rabu, 27 Februari 2013

Etienne Tekuk Lille 3-2 Untuk Lolos Ke Delapan Besar

Rabu, 27 Februari 2013 - 09:52:30 WIB
Etienne Tekuk Lille 3-2 Untuk Lolos Ke Delapan Besar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Paris) - Musim gemilang St Etienne berlanjut pada Selasa (Rabu WIB) ketika mereka mencapai perempat final Piala Prancis setelah menekuk tim tamu Lille dengan skor 3-2.

St Etienne melaju berkat gol bunuh diri Aurelien Chedjou dan sepakan Pierre-Emerick Aubameyang dan Brandao.

Tim tamu berhasil mencetak gol pembuka melalui Marko Basa pada babak pertama. Namun itu terbukti merupakan kebetulan di saat tim tamu bermain kurang baik sepanjang pertandingan.

Pada laga yang dihelat di Stade Geoffroy Guichard, St Etienne tertinggal pada menit ke-33 ketika bek Basa menanduk tendangan bebas Dimitri Payet.

Menjelang turun minum, St Etienne menyamakan kedudukan setelah penyelamatan yang dilakukan kiper Steeve Elana memantul ke bek tengah Chedjou dan kemudian bola masuk ke gawangnya sendiri.

Les Verts memperbesar keunggulan saat babak kedua sudah bergulir selama lima menit melalui Aubameyang mencetak gol dengan tembakan menyilang mendatar setelah mendapat umpan terobosan dari Mathieu Bodmer.

Penyerang Brazil Brandao mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-75 setelah mendapat umpan dari gelandang Renaud Cohade. 

Sebaliknya Salomon Kalou memperkecil ketinggalan timnya delapan menit menjelang pertandingan usai. Gol tercipta ketika Stephane Ruffier membendung tembakan Payet ke jalur geraknya untuk membuat penyerang Pantai Gading ini dapat mencetak gol.

Hingga saat ini St Etienne berada di peringkat kelima klasemen Liga Prancis dan terpaut dua angka dari posisi playoff Liga Champions. Selain itu St Etienne juga akan bermain di final Piala Liga pada bulan April.

Di laga lain, Evian Thonon Gailard mengalahkan tim divisi kedua Le Havre dengan skor 3-1 berkat dua gol Kevin Berigaud. Sementara itu Troyes menang 2-1 di markas Sochaux untuk melaju ke babak delapan besar.

Pada hari Rabu, David Beckham akan memperkuat Paris Saint Germain sejak menit pertama saat pasukan Carlo Ancelotti berhadapan dengan musuh bebuyutannya Olympique Marseille.

PSG menang 2-0 atas Marseille di Liga Utama Prancis pada hari Minggu lalu. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar