About

Information

Rabu, 27 Februari 2013

Ponsel Xperia Z Sudah Tersedia

Ponsel Xperia Z Sudah Tersedia
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Sony Mobile Communications menyatakan smartphone Xperia Z telah tersedia di toko-toko di seluruh dunia mulai hari ini, sementara tablet Xperia Z akan diluncurkan di pasar global pada kuartal kedua tahun ini.

Pernyataan Sony Mobile itu dikeluarkan di pameran teknologi Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, yang akan berlangsung hingga 28 Februari nanti. Sejak dikenalkan Januari lalu ponsel pintar Xperia Z telah memenangkan 13 penghargaan dan akan tersedia secara luas melalui 140 saluran penjualan di 60 negara.

Tablet Xperia Z dan smartphone Xperia Z, menurut Sony, merupakan dua produk yang mengkombinasikan spesifikasi premium, teknologi Sony, hiburan, desain, dan konektivitas terbaik. Tablet Xperia Z berlayar 10,1 inci, bersistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean) dan bisa di-upgrade ke Android versi 4.2.

Tablet yang diklaim tahan air (water resistant) itu memiliki ketebalan 6,9mm dengan bobot 495 gram, berprosesor Snapdragon S4 Pro 1,5 GHz, didukung RAM 2GB, berkamera 8MP di belakang dan kamera HD Superior Auto 2MP di depan. Tablet Xperia Z tersedia dalam dua warna, hitam dan putih, serta dalam dua versi LTE dan WiFi.

Perangkat tersebut akan diluncurkan bersama sejumlah aksesoris termasuk pelindung layar LCD dan cover kulit dalam tiga pilihan warna: hitam, putih, dan merah. Namun, kata Sony, aksesoris original itu hanya tersedia di pengecer dan toko tertentu saja. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar