About

Information

Rabu, 27 Februari 2013

Lima Gigi Bek Vaslui Rontok Akibat Tendangan

Rabu, 27 Februari 2013 - 04:32:57 WIB
Lima Gigi Bek Vaslui Rontok Akibat Tendangan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 



Komhukum (Bucharest) - Bek Vaslui, Zhivko Milanov, kehilangan lima giginya yang rontok akibat terkena tendangan pada mulutnya oleh Cadu dari CFR Cluj dalam pertandingan imbang tanpa gol di Liga Romania.

Pelatih Vaslui menyebut hal tersebut sebagai insiden kriminal. Milanov, yang telah membela tim Bulgaria 23 kali, terluka pada saat menit-menit terakhir babak pertama dan selanjutnya ia dilarikan ke rumah sakit.

Pemain berusia 28 tahun itu kehilangan dua giginya ketika Cadu yang berasal dari Portugal melakukan satu tendangan saat mencoba merebut bola, dan tiga gigi lainnya dicabut saat telah berada di rumah sakit.

"Ini adalah tindak kriminal," ujar pelatih Vaslui, Viorel Hizo, dikutip Reuters. "Ini bukan yang pertama kalinya Cadu melakukan kesalahan-kesalahan serupa dan saya sangat ingin tahu hukuman apa yang akan diberikan kepadanya," tambahnya.

Vaslui berada pada posisi keempat dalam klasemen ketika juara bertahan Cluj, yang menempati posisi ketiga dalam grup Liga Champions musim ini setelah Manchester United dan Galatasaray, berada pada peringkat enam. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar