About

Information

Rabu, 27 Februari 2013

Benitez Bantah Laporan Perselisihan Chelsea

Rabu, 27 Februari 2013 - 04:38:32 WIB
Benitez Bantah Laporan Perselisihan Chelsea
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 



Komhukum (London) - Pelatih sementara Chelsea Rafael Benitez membantah laporan-laporan media yang menyebutkan terjadi perselisihan antara dirinya dan beberapa pemain senior, setelah pertandingan Minggu di Liga Utama Inggris ketika mereka takluk 0-2 dari tuan rumah Manchester City.

Laporan-laporan media Inggris mengklaim bahwa terjadi pertengkaran yang melibatkan Benitez dan beberapa pemain yang dipimpin oleh kapten John Terry, namun pria Spanyol itu menegaskan hal itu tidak terjadi.

Benitez, yang timnya akan mengunjungi markas Middlesbrough di putaran kelima Piala FA pada Rabu, berkata, "Itu adalah pertemuan biasa antara para pemain dan staf teknis, yang terjadi setelah setiap pertandingan.

"Itu adalah pembicaraan normal, tidak ada yang lain. Anda memperlihatkan kekecewaan Anda, itu normal. Saya dapat memahami rasa frustrasi Terry. Ia merupakan pemain penting bagi kami dan sedang mengalami cedera lutut," jelas Benitez.

"Itu ada pertukaran ide yang sangat singkat, dan itulah yang terjadi, tidak ada yang lain. Hanya tim yang melakukan pembicaraan setelah kekalahan. Kami bertemu di lapangan dengan para pemain saya dan staf teknik, yang merupakan bagian dari pekerjaan kami. Sekarang kami harus bangkit dan mulai berpikir mengenai Middlesbrough."

Saat ditanyai mengenai hubungannya dengan para pemain Chelsea, Benitez menjawab, "Itu fantastis. Saya tidak memiliki masalah." Kekalahan Chelsea di Stadion Etihad membuat mereka tertinggal tujuh angka dari tim peringkat kedua City di Liga Utama Inggris, dan mereka terpuruk ke peringkat keempat pada Senin, menyusul kemenangan 3-2 yang diraih Tottenham Hotspur dari West Ham United. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar