About

Information

Kamis, 27 Juni 2013

Bayern Tepis Rumor Gomez Pindah Ke Fiorentina

Kamis, 27 Juni 2013 - 14:08:39 WIB
Bayern Tepis Rumor Gomez Pindah Ke Fiorentina
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Berlin) - Penyerang Jerman Mario Gomez akan memulai latihan pramusim dengan juara Eropa Bayern Munich pada hari Rabu (26/06). Aagennya menepis laporan-laporan yang menyebutkan sang pemain telah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Fiorentina.

"Ia tidak mencapai kesepakatan dengan klub manapun dan akan berlatih hari ini, dan pada beberapa hari mendatang, di Munich, seperti biasa," kata agen Gomez Uli Ferher kepada lembaga penyiaran Jerman Sport1.

"Hal-hal lain saat ini murni hanya spekulasi," lanutnya.

Beberapa media telah melaporkan bahwa Gomez (27) telah mencapai kesepakatan berdurasi empat tahun dengan Fiorentina, pada kontrak yang dilaporkan bernilai sebesar 20 juta euro.

Gomez, yang kontraknya di Bayern berlaku sampai tahun 2016, merasakan musim yang membuat frustrasi di juara Liga Champions itu setelah tempatnya di tim inti diambil alih Mario Mandzukic.

Pada hari Senin lalu, ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge berkata bahwa belum ada tawaran resmi dari klub manapun untuk Gomez. Sebelumnya Gomez juga dikait-kaitkan dengan Juventus dan Atletico Madrid.

Meski lebih banyak menghuni bangku pemain cadangan, Gomez masih mampu menyumbang 19 gol untuk Bayern pada musim lalu.

Catatan itu termasuk hat-trick dalam kurun waktu enam menit saat Bayern menang 6-1 atas VfL Wolfsburg di semifinal Piala Jerman, dalam perjalanan tim Bavaria ini memenangi tiga gelar utama, Liga Champions, Liga Jerman, dan Piala Jerman.

Pelatih kepala yang baru Pep Guardiola melakukan sesi latihan pertamanya pada Rabu malam, dengan diperkirakan disaksikan oleh sekitar 25.000 penggemar. Mantan pelatih Barcelona itu telah berkata bahwa semua pemain memiliki peluang yang sama untuk menarik perhatiannya menjelang musim baru yang akan dimulai pada tanggal 9 Agustus. (K-2/yan)

0 komentar:

Poskan Komentar