About

Information

Jumat, 07 Juni 2013

Bidik Hulk, Chelsea Siapkan Dana Besar

Jumat, 07 Juni 2013 - 13:27:06 WIB
Bidik Hulk, Chelsea Siapkan Dana Besar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Chelsea menyediakan dana cukup besar untuk mendatangkan pemain asal Brazil, Hulk.

Pelatih The Blues Jose Mourinho telah memberi penawaran sebanyak 35 juta pound guna mendatangkan pemain yang kini membela Zenit St Petersburg itu.

Klub Rusia itu menyatakan Hulk dibeli dari Porto pada 2012 dengan nilai bayarannya hampir 50 juta pound, sebagaimana dikutip dari situs SkySports. Mourinho, yang kembali membesut Chelsea sejak pekan lalu juga tengah membidik pemain depan Bayer Leverkusen Andre Schurrle.

Hulk memang telah masuk daftar pemain yang segera dinanti oleh kubu Stamford Bridge untuk berlabuh di Liga Inggris (Premier League). Hulk kini tengah bersiap membela Brazil dalam ajang Piala Konfederasi, di tengah spekulasi soal kepindahannya ke Chelsea.

Ia mengatakan kepada Globo Esporte, "Jika saya berkata tidak ada apa-apa, maka saya berbohong, meski hal itu tidak terwujud sekarang."

"Sekarang saya lebih memfokuskan diri membela tim nasional. Saya datang dan mengenakan kostum timnas (Brazil) dengan kebanggaan. Keluarga dan teman-teman mendukung saya. Saya berharap dapat memenangi Piala Konfederasi."

Hulk turun membela Brazil ketika melakoni laga persahabatan melawan Inggris yang berakhir imbang 2-2. Ia memang tidak mencetak gol. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar