About

Information

Jumat, 07 Juni 2013

Ronaldo Bermimpi Pensiun di Real Madrid

Jumat, 07 Juni 2013 - 13:28:15 WIB
Ronaldo Bermimpi Pensiun di Real Madrid
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Florentino Perez berbicara kepada program radio Spanyol "Al Primer Toque" mengenai rencana kepemimpinannya di Real Madrid dan sejumlah isu aktual mengenai klub itu.

"Jika saja ia memenangi Liga Champions dan Copa del Rey, maka Mourinho dapat saja bertahan di sini," kata Florentino sebagaimana dikutip dari situs Marca.com.

"CR7 dan Mourinho menjalin hubungan yang baik. Ini tidak berarti mereka tidak pernah terlibat perseteruan. Itu normal saja," katanya merujuk kepada adanya perbedaan soal pilihan taktik.

Ketika ditanya soal hubungan Mou dengan Iker Casillas, ia menjawab, "Suatu ketika, saya memang harus memilih antara Casillas dan Mourinho. Pemain merupakan sosok yang siap memberi yang terbaik. Ia figur profesional. Saya tidak dapat membayangkan masa depan (klub ini) tanpa kehadiran dan peran Casillas."

Ia juga berbicara mengenai sosok yang pas menggantikan Mourinho. "Ancelotti sangat tepat dengan kultur Real Madrid. Ia tahu cara mengelola dan menangani para pemain kelas dunia. Ia pelatih hebat. Masalahnya, ia masih terikat kontrak bersama dengan PSG," katanya.

Mengenai Zidane, ia mengatakan, "Ia terbakar ambisi hendak menjadi pelatih dan ia sungguh tertarik membangun masa depan bersama Real Madrid."

Florentino mengulangi soal penegasannya mengenai Ronaldo. "Cristiano bermimpi pensiun di Madrid, begitu pula dengan harapan klub ini. Ia tidak pernah berkata bahwa ia akan hengkang dari klub ini." Ia juga menyinggung mengenai Pepe. "Ia (Pepe) tidak dijual."   (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar