About

Information

Jumat, 07 Juni 2013

Pablo Aimar Tinggalkan Benfica

Jumat, 07 Juni 2013 - 12:01:42 WIB
Pablo Aimar Tinggalkan Benfica
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Lisbon) - Pengatur serangan dari Argentina Pablo Aimar mengatakan ia akan meninggalkan Benfica setelah lima tahun bersama klub itu, di mana ia memenangi satu gelar liga dan mendapatkan kekaguman dari pendukungnya.

"Saya akan rindu pada Lisbon, juga keluarga saya. Rasanya amat menyenangkan selama lima tahun di sini," kata Aimar kepada Benfica TV, Kamis (6/06).

Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan ia masih ingin terus bemain sepak bola, tetapi tidak mengatakan apakah ia akan pulang kampung, di mana ia pernah menjadi idola di masa remajanya bersama River Plate.

"Saya berharap masih dapat terus bermain, karena saya masih ingin dan saya merasa saya membutuhkannya. Tapi belum tahu untuk berapa lama," katanya.

Aimar bermain dalam 100 pertandingan bersama Benfica sejak tiba dari Real Zaragoza pada 2008. Dengan nama panggilan "El Mago" - si tukang sihir - ia memimpin di lini tengah ketika Benfica terakhir kali memenangi kompetisi liga pada 2010.

Ketika bermain di klub Lisbon itu, ia didera beberapa kali cedera. Ia amat mahir bermain "passing" dan "dribbling" dan amat piawai memimpin rekan-rekannya dalam berbagai pertandingan di tingkat Eropa dan dalam kompetisi domestik. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar