About

Information

Minggu, 02 Juni 2013

Carey dan Minaj Tinggalkan "American Idol"

Minggu, 02 Juni 2013 - 05:49:06 WIB
Carey dan Minaj Tinggalkan "American Idol"
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Penyanyi Amerika Serikat Mariah Carey dan rapper Nicki Minaj secara terpisah mengungkapkan pada Kamis bahwa mereka telah berhenti sebagai juri lomba menyanyi televisi "American Idol".

Keduanya, Carey dan Minaj, telah menjadi juri "American Idol" untuk satu musim kontes sebelum menyatakan berhenti.

Lembaga humas Carey mengatakan dalam Twitter bahwa dia akan memulai tur dunia setelah kebebasannya, sementara Minaj menulis dalam Twitter bahwa itu adalah waktu untuk fokus pada musik setelah meninggalkan "American Idol".

Kabar ini datang hanya beberapa pekan setelah produser musik AS Randy Jackson mengumumkan pada awal bulan ini bahwa ia memutuskan untuk meninggalkan acara itu untuk fokus pada perusahaan dan usaha bisnis lainnya.

Sepanjang tahun, "American Idol" telah dibimbing para juri seperti Jennifer Lopez, Steven Tyler serta Ellen DeGeneres, mereka datang dan pergi.

Jackson adalah satu-satunya juri asli "American Idol" yang telah terjebak dengan acara tersebut sejak debutnya pada tahun 2002, dengan dirinya sendiri, Paula Abdul dan Simon Cowell sebagai dewan juri, demikian CNA. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar