About

Information

Minggu, 02 Juni 2013

JKT48 Adakan Jabat Tangan Single "River"

Minggu, 02 Juni 2013 - 05:49:36 WIB
JKT48 Adakan Jabat Tangan Single "River"
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - JKT48 mengadakan acara jabat tangan setelah beberapa waktu lalu meluncurkan single mereka yang berjudul "River". Ratusan penggemar idol grup tersebut mengantre di depan Teater JKT48 yang terletak di FX, Senayan, Jakarta.

Suasana di depan Teater sangat ramai karena para penggemar harus masuk sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan untuk bersalaman dengan idola mereka.

Agar dapat bersalaman dengan salah satu personil JKT48, penggemar, yang mayoritas laki-laki, harus membeli sebuah CD single "River" untuk mendapatkan satu formulir salaman. Formulir itu ditukar dengan kupon untuk berjabat tangan dengan satu idola hari ini di Teater.

Panitia pun tidak membatasi penggemar untuk jumlah idola yang ingin mereka jabat tangannya. Artinya, bila ingin lebih dari satu idola, mereka harus membeli CD seharga Rp. 40.000,- sesuai dengan jumlah formulir jabat tangan yang ingin mereka dapatkan.

Sambil berjabat tangan, sang idol dan penggemarnya pun mengobrol singkat karena panitia memberikan kesempatan sekitar 10 detik untuk setiap orang. Ratu Vienny Fitrilya saat bersalaman menyempatkan diri menanyakan kabar penggemarnya. "Halo, Kak, apa kabar?" kata Ratu di sesi salaman sekitar pukul 13.30.

Bernadus Bayu, seorang penggemar asal Depok, Jawa Barat, hari ini akan bersalaman dengan 8 idolanya. Ia mengatakan CD yang ia beli merupakan titipan teman-temannya. Ia hanya menginginkan formulir untuk bersalaman dengan para idolanya. "Saya sudah dari jam 9 di sini," kata Bayu saat ditemui sebelum bersalaman dengan Jessica Vania, sekitar pukul 14.00.

Selain dengan Jessica Vania, formulir yang ia dapatkan akan digunakannya untuk berjabat tangan dengan antara lain Nabilah, Melody, dan Stella yang tergabung dalam Tim J.

Selain mengadakan sesi jabat tangan, JKT48 juga mengadakan sesi tanda tangan guide book resmi mereka yang kedua. Sama seperti acara jabat tangan, untuk mendapat satu tanda tangan idola mereka harus membeli satu buku seharga Rp 150.000,- untuk mendapat satu kesempatan tanda tangan.

"Wah nggak ngitungin. Alhamdulillah lumayan banyak," kata Melody tentang buku yang telah ia tanda tangani. Menurut Beby, personil JKT48 lainnya, sesi tanda tangan dan jabat tangan ini merupakan salah satu bentuk interaksi mereka dengan penggemar. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar