About

Information

Senin, 24 Juni 2013

Darin Dan Luthfi Kepergok Pacaran Lewat BBM

Senin, 24 Juni 2013 - 16:47:30 WIB
Darin Dan Luthfi Kepergok Pacaran Lewat BBM
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Korupsi 


Komhukum (Jakarta) - Pernikahan Darin Mumtazah dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dilaksanakan setelah keduanya kepergok kerap berpacaran melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Orang tua Darin Mumtazah, Ziad mengakui bahwa dirinya menikahkan putrinya dengan Luthfi, setelah mereka kerap saling berhubungan lewat BBM-an.

Ayah Darin, Ziad menuturkan awal mula proses pernikahan tersebut. Pada pertengahan bulan Juni tahun 2012, dia berkenalan dengan Luthfi terkait bisnis. Sejak perkenalan itu, mantan Presiden PKS sering menyambangi kediaman Ziad.

"Setelah itu dia kenal dengan anak saya, Darin. Pada bulan Juli saya tidak sengaja membuka BB milik Darin dan ternyata di situ dia sering berhubungan dengan Ustad Luthfi via BBM," kata Ziad saat menghadiri sidang dengan terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (24/06). 

Orang tua Darin melihat ada benih-benih cinta di antara anaknya dengan Luthfi, sehingga buru-buru keduanya dinikahkan untuk mencegah timbulnya fitnah.

"Kemudian saya langsung ngomong saja dengan Ustad Luthfi sebagai orang Islam daripada nanti timbul fitnah maka saya ingin agar silaturahmi dipererat saja," lanjutnya.

Ziad menegaskan, pernikahan mereka digelar pada bulan Agustus 2012. Sebelumnya jaksa penuntut umum menyebut, pernikahan digelar pada bulan Desember 2012.

Sebelum menikahi Darin, Luthfi sudah memiliki dua wanita pendamping hidupnya. Istri pertama bernama Sutiana Astika. Pernikahan dengan istri pertamanya itu dikaruniai 12 orang anak. Istri kedua, bernama Lusi Tiarani dengan tiga orang anak. (K-2/yan)

0 komentar:

Poskan Komentar