About

Information

Senin, 24 Juni 2013

Darin Dan Luthfi Saling Jatuh Cinta

Senin, 24 Juni 2013 - 19:05:24 WIB
Darin Dan Luthfi Saling Jatuh Cinta
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Korupsi 


Komhukum (Jakarta) - Ayah Darin Mumtazah, Zaid mengaku anaknya saling jatuh cinta dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Keduanya dipertemukan saat Zaid kerjasama dengan Luthfi untuk membuat restoran Arab.

"Mereka jatuh cinta, awalnya benar-benar pertemuan tersebut intens, sama bisnis tidak ada motif lain tapi ternyata anak saya jatuh cinta dengan ustadz (Luthfi Hasan Ishaaq-red)," kata Zaid saat hadir di sidang Tipikor dengan terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq, Senin (24/06).

Dalam jangka waktu yang tidak lama, kata Zaid, pertemuan antara Darin dan Luthfi Hasan Ishaaq menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya. 

"Dalam jangka waktu tidak lama Darin suka dan saya tidak bisa menghalangi dan ustadz Luthfi suka jadi saya tidak bisa menghalangi," lanjut Zaid.

Meski Darin masih sekolah, Zaid mengaku hal itu bukanlah masalah. "Pernikahan baru dicatatkan, setelah nanti Darin selesai kuliah akan diresmikan," ungkap Zaid.

Zaid juga tidak mempersoalkan Luthfi yang sudah memiliki dua istri. Tapi Zaid mengaku tidak tahu kalau Luthfi sudah memiliki dua istri.

"Saya tahu posisi dia sudah menikah tapi tidak tahu istrinya dua. Dari awal saya tidak mempersoalkan pernikahan Darin ke ustadz karena dari awal tujuan kami memang bisnis," ungkap Zaid.

Seperti diketahui ternyata terdakwa kasus tindak pidana korupsi dalam pengurusan kuota impor daging di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang Luthfi Hasan Ishaaq memiliki tiga istri.

"Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terdakwa menyatakan telah menikah dengan Sutiana Astika pada tanggal 11 Januari 1984 dan dari pernikahan tersebut telah lahir 12 orang anak," kata jaksa penuntut umum Rini Triningsih di pengadilan Tipikor Jakarta.

Selain Sutiana, dalam sidang pembacaan dakwaan Luthfi tersebut, mantan Presiden PKS itu tercatat menikah dengan dua orang perempuan lain.

"Kemudian pada tanggal 9 September 2000 melakukan pernikahan kedua dengan Lusi Tiarani dan mempunyai 3 orang anak dan pada sekitar tahun 2012 terdakwa melakukan pernikahan ketiga dengan Darin Mumtazah," tambah Rini.

Sutiana dan Lusi pernah dipanggil datang ke KPK untuk diminta keterangannya, sedangkan Darin yang masih menjadi siswi SMK juga pernah dipanggil KPK tapi tidak memenuhi panggilan tersebut.

Dalam surat dakwaan, Luthfi disebutkan memberikan mobil Mitsubishi Grandis kepada Darin.

"Mobil Mitsubishi Grandis B 7476 UE senilai Rp. 150 juta diserahkan ke Darin Mumtazah," kata jaksa.

Ayah Darin mengatakan bahwa mobil tersebut adalah pinjaman Luthfi. "Yang benar Darin sedang belajar kursus mobil dan meminta bantuan Luthfi untuk meminjam mobil dan dipakai untuk belajar menyetir," kata Zaid.

Ia mengaku bahwa perkenalan Luthfi dan Darin adalah saat Zaid dan Luthfi akan membuka restoran Arab.

"Awalnya saya dan Luthfi ingin mendirikan restoran Arab, sejak saat itu Luthfi intens bertemu dengan Darin dan karena intens bertemu dengan ustadz Lutfi tiap hari akhirnya Darin menyukai Ustadz luthfi sama sekali tidak ada paksaan," ungkap Zaid. (K-2/yan)

0 komentar:

Poskan Komentar