About

Information

Rabu, 26 Juni 2013

Sutradara George Lucas Nikahi Pacar Lama

Rabu, 26 Juni 2013 - 02:18:07 WIB
Sutradara George Lucas Nikahi Pacar Lama
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (London) - Para sutradara terkenal, penggemar dan bahkan Darth Vader (tokoh dalam film Star Wars) memberi ucapan selamat kepada pencipta "Star Wars" George Lucas pada Selasa atas pernikahannya dengan teman perempuan yang dipacari sejak lama, Mellody Hobson, di rumah pertanian Skywalker miliknya, di California.

Pendiri media Huffington Post, Arianna Huffington yang mengikuti acara pernikahan itu pada Sabtu, memajang di Twitter, foto Lucas yang mengenakan dasi dan bunga putih dan pengantin perempuannya dalam kerudung putih, lapor Reuters.

Pembuat film dengan pandangan ke depan, "Star Wars" menikahi ketua Ariel Investment di hadapan sekelompok orang-orang dekatnya, tulis Huffington di bagian berita dan gosip.

Ia mengatakan pernikahan kedua Lucas itu dipimpin oleh wartawan AS, Bill Moyers dan dihadiri sejawat serta keluarga mempelai termasuk kolega perfilman, sutradara Steven Spielberg dan Francis Ford Coppola. Van Morrison terbang untuk tampil dalam pesta pernikahan tersebut.

Tamu-tamu lainnya adalah sutradara Ron Howard, yang juga mencatat pada Twitter untuk memberi ucapan kepada pasangan itu. Ucapan serupa diberikan pula oleh sejumlah rekan mempelai. Lucas (69) sebelumnya pernah menikah dengan editor film Marcia Grifin dan memiliki tiga anak angkat.

Putranya, Jeff, menjadi saksi nikah sementara dua putrinya Katie dan Amanda menjadi pengiring pengantin perempuan, tulis Huffington. Ini adalah pernikahan pertama bagi Hobson yang berumur 44 tahun. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar