About

Information

Senin, 24 Juni 2013

Neymar: Balotelli Adalah Pemain Yang Bagus

Senin, 24 Juni 2013 - 14:23:26 WIB
Neymar: Balotelli Adalah Pemain Yang Bagus
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Pemain muda Brasil, Neymar, diam-diam ternyata mengagumi sosok Mario Balotelli. 

Hal itu terungkap ketika keduanya terlihat akrab berbincang-bincang di tengah lapangan kala Italia jumpa Brasil pada partai pamungkas Grup A Piala Konfederasi 2013, Minggu dini hari lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Neymar dan Balotelli terlihat sering melakukan interaksi di atas lapangan. Keduanya juga diketahui kerap saling tegur sapa melalui media sosial.

"Ketika pertandingan, kami membicarakan tentang suhu di dalam lapangan. Dia bilang suhunya sangat panas, jadi saya sarankan agar dia bisa langsung beradaptasi," kata Neymar kepada Forza Italia.

Pemain berusia 21 tahun tersebut mengaku sangat menghormati sosok Balotelli. Meski sering diterpa gosip miring tentang perilaku buruk, Balotelli mampu bertahan dan tetap menunjukkan performa bagus di atas lapangan.

"Dia adalah pemain yang bagus. Meski banyak masalah di sekitarnya, dia mampu bertahan dan berkembang," ucap pemain anyar Barcelona ini.

"Saya sangat senang ketika teman-teman satu tim bisa menghambat dia untuk mencetak gol," sambungnya.

Bahkan setelah pertandingan antara Italia versus Brasil berakhir, Neymar memang bertukar jersey dengan penyerang Italia lainnya, Stephan El Shaarawy di atas lapangan. 

Belakangan diketahui Neymar dan Balotelli juga bertukar jersey di locker room. Neymar memberikan jersey cadangannya kepada Balotelli, begitu juga sebaliknya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar