About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Perkosa Anak Di Bawah Umur, Sugeng Dibekuk

Selasa, 18 Juni 2013 - 13:22:01 WIB
Perkosa Anak Di Bawah Umur, Sugeng Dibekuk
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Palembang) - Nekat memperkosa sebut saja Mawar (5) yang masih tetangga, Sugeng Royanto (17) warga SP V Tania Makmur Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terpaksa harus mendekam di sel tahanan.

Akibat perbuatan itu, korban mengalami nyeri di bagian pahanya dan selalu merasa takut ketika melihat lelaki yang mendekatinya.

Mengetahui kejadian itu, keluarga korban melaporkan hal yang dialaminya kepihak kepolisian Polres OKI untuk dilakukan penangkapan.

Menurut informasi, perbuatan bejat  tersebut dilakukannya tersangka terhadap korban pada akhir Mei lalu pukul 09.00 di kediaman kakak korban, hal itu dilakukannya karena dia teropsesi adegan film porno yang ditontonya melalui handphone (HP) temannya. 

Akhirnya, merayu korban sambil menonton televise (TV) dan menggagahi korban yang masih anak-anak.

Terkait dengan peristiwa tersebut, Kapolres OKI AKBP Agus F, selasa (18/06) mengatakan pihaknya sudah mengamankan tersangka.

“Tersangka akan dijerat UU RI No 23 tahun 2003 Pasal 81 tentang pencabulan anak dibawah umur bahwa setiap orang yang dengan sengaja melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa anak melakukan persetubuhan dengannya atau dengan orang lain, dipidana dengan pidana penjara paling lama 15 (lima belas) tahun dan paling singkat  3 (tiga) tahun dan denda paling banyak Rp. 300.000.000," pungkasnya. (K-/5/Adi)

0 komentar:

Poskan Komentar