About

Information

Rabu, 26 Juni 2013

Slank Obati Kerinduan Penggemarnya di Pontianak

Rabu, 26 Juni 2013 - 02:10:11 WIB
Slank Obati Kerinduan Penggemarnya di Pontianak
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Pontianak) - Kerinduan pecinta grup musik Slank di Kalimantan Barat seolah terobati dengan konser selama dua jam non stop di Aston Pontianak Hotel, Selasa malam (25/06).

Ribuan penonton yang memadati Ballroom Kalimantan tak henti ikut bernyanyi setiap lagu yang dimainkan grup musik yang digawangi Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho dan Abdee tersebut.

Aksi dibuka mulai pukul 21.30 WIB dengan lagu "Kuil Cinta", yang juga menjadi soundtrack dari film "Get Married" yang dibintangi Nirina Zubir. Penonton yang semula duduk rapi di kursi yang disediakan panitia, seketika merangsek ke depan. "Slank terakhir kali tampil di Pontianak tahun 2009," kata Kaka di awal acara.

Lagu-lagu hits dinyanyikan seperti Virus, I Miss You but I Hate You, Bimbim Jangan Menangis, Terlalu Manis. Dalam konser kali ini, Slank berkolaborasi dengan Citra Scholastika dan Raisa.

Citra dan Kaka membawakan lagu Kirim Aku Bunga dan Anyer 10 Maret. Sedangkan Raisa lagu Mawar Merah dan Ku Tak Bisa. Keduanya terlihat sedikit grogi saat pertama tampil. Bahkan Raisa sampai harus diyakinkan oleh Kaka sebelum keluar dari belakang panggung.

Bagi Slank, antusiasme penonton di Pontianak memberi nilai tersendiri. "Pontianak akan menjadi daftar konser Slank," kata Kaka yang disambut histeria penonton. Akhirnya, lagu Kamu Harus Pulang pun menjadi penutup konser tersebut. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar