About

Information

Jumat, 22 Februari 2013

Sports, Jumat 22 Februari 2013

Jumat, 22 Februari 2013 - 05:13:49 WIB
Rubin Kazan Singkirkan Atletico Madrid 1-0
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Moskow) - Upaya Atletico Madrid untuk meraih mahkota Liga Eropa untuk kedua kalinya secara berturut-turut berakhir di Moskow pada Kamis (21/2), ketika mereka hanya mampu menang 1-0 atas Rubin Kazan pada pertandingan kedua babak 32 besar dan kalah agregat 1-2.

Adrian menjadi pemicu kreatifitas Atletico di atas lapangan rumput artifisial di Stadion Luzhniki, dan lajunya ke kotak penalti diteruskan dengan memberi umpan untuk dituntaskan penyerang Radamel Falcao menjadi gol pada menit ke-84.

Atletico menekan untuk mendapatkan gol yang akan membuat pertandingan ini dilanjtkan ke masa tambahan waktu, namun Rubin dapat bertahan dengan baik kendati kehilangan kapten Cesar Navas yang menerima kartu merah akibat pelanggarannya kepada Falcao satu menit sebelum pertandingan usai.

Tim Rusia ini akan bertemu dengan rival Atletico di Liga Spanyol Levante atau tim Yunani Olympiakos Piraeus di babak 16 besar. Levante menggenggam keunggulan 3-0 dari pertandingan pertama yang dimainkan di Valencia, demikian Reuters. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar