About

Information

Jumat, 22 Februari 2013

Showbiz, Jumat 22 Februari 2013

Ini Rahasia Yang Buat Becky Tumewu Awet Muda
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Pembawa acara Becky Tumewu membeberkan bahwa kunci awet mudanya adalah bisa menjaga hati dari hal-hal yang kotor.

"Paling penting itu adalah menjaga hati, karena apa yang ada di dalam (hati) akan terlihat dari luar," ujar Becky usai acara konferensi pers peluncuran logo baru Aqua di Jakarta, Kamis (21/02).

Bisa menjaga hati dan pikiran agar tetap positif, lanjut dia, membuat dirinya awet muda meskipun saat ini memasuki usia 43 tahun.

"Selain itu yang perlu dijaga adalah makanan. Saya makan apa saja, tapi tidak berlebihan. Kalau ke rumah makan Padang, saya suka makan otak dan lain-lain tapi tidak sampai empat piring," ujarnya sembari tersenyum.

Perempuan yang bernama asli Ruth Lidwina Rebecca Tumewu itu juga menambahkan dirinya lebih memilih beras merah, roti gandum dan buah-buahan.

"Kalau daging saya tetap makan. Tapi tidak berlebihan," ujarnya.

Aktivitas lainnya yang tidak kalah penting adalah rutin berolahraga. Bahkan sebelum rapat dengan klien, Becky menyempatkan diri untuk berolahraga.

"Kalau untuk kosmetik saya tidak ada acuan harus kosmetik luar negeri atau dalam negeri. Semuanya sama, yang penting bagaimana teratur dalam pemakaiannya. Misalnya pelembab pagi untuk pagi, pelembab malam untuk malam," tukas Becky. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar