About

Information

Rabu, 27 Maret 2013

Balotelli Cetak Dua Gol Ke Gawang Malta

Rabu, 27 Maret 2013 - 16:42:32 WIB
Balotelli Cetak Dua Gol Ke Gawang Malta
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Ta'Qali) -  Mario Balotelli memperbesar daftar koleksi golnya ketika ia mencetak dua gol untuk menginspirasi Italia yang menang 2-0 atas Malta, di pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup B pada hari Selasa (Rabu WIB).

Balotelli membawa Italia unggul pada menit ke-8 melalui eksekusi penalti, menyusul sebuah pelanggaran yang dilakukan pemain bertahan Malta Luke Dimech menjatuhkan Stephan El Shaarawy di kotak terlarang.

Malta memiliki dua peluang bagus untuk menyamakan kedudukan. Sayang kapten tim Malta Michael Mifsud harus melihat sepakan penaltinya digagalkan Gianluigi Buffon. Beberapa menit kemudian sepakan jarak jauhnya masih membentur mistar gawang.

Tuan rumah harus membayar mahal kegagalan-kegagalan itu ketika Balotelli menggandakan keunggulan Italia menjelang turun minum. Ia mencetak gol kedua melalui sepakan voli setelah bek kanan Mattia De Sciglio melakukan laju bagus.

Dengan mudah Italia menjaga keunggulan dua gol mereka pada babak kedua, untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Grup B dengan 13 angka dari lima pertandingan. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar