About

Information

Rabu, 27 Maret 2013

Misteri Eyang Subur Mulai Terkuak

Rabu, 27 Maret 2013 - 18:08:56 WIB
Misteri Eyang Subur Mulai Terkuak
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Satu per satu misteri kehidupan Eyang Subur mulai terkuak. Setelah Adi Bing Slamet membeberkan kehidupan sehari-hari Eyang Subur, kini pihak Eyang Subur sendiri mulai membeberkan kehidupan dirinya.

Salah satunya adalah bahwa Eyang Subur dituding telah merebut istri aktor Septian Dwi Cahyo. Ternyata tudingan itu benar.

Melalui pengacaranya, Eyang Subur mengakui menikahi istri Septian Dwi Cahyo. Namun Eyang Subur melalui pengacaranya, Ramdan Alamsyah, membantah kalau dirinya merebut istri orang lain. Karena menurutnya, ia menikahi perempuan itu setelah resmi bercerai dengan Septian Dwi Cahyo.

"Istrinya (Septian) dinikahi Eyang setelah dia bercerai," ujar Ramdan saat ditemui wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (27/03).

Sekali lagi pihak Eyang Subur membantah dirinya telah merebut istri aktor yang pandai bermain pantomim itu. "Itu fitnah yang keji. Ditunjukkan saja kalau memang benar Eyang mau ngambil. Hari ini saja istri Adi masih sama Adi tuh," kata Ramdan.

Sebelumnya Septian menanggapi kabar soal istrinya yang direbut Eyang Subur. Ia mengatakan hal itu memang merupakan masa lalu yang kelam baginya. Namun, ia tidak ingin membeberkan kembali masa kelam itu secara terus terang.

"Saya tidak mau hancur dua kali. Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya," kata Septian. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar