About

Information

Rabu, 27 Maret 2013

Hari Ini, Situs victoriabeckham.com Diluncurkan

Rabu, 27 Maret 2013 - 15:05:26 WIB
Hari Ini, Situs victoriabeckham.com Diluncurkan
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (London) - Situs komersial elektronik victoriabeckham.com terbaru kini telah diluncurkan. Situs ini merepresentasikan pendekatan baru terhadap situs merek produk mewah.

Intuitif dan interaktif, situs yang dikembangkan ulang ini memperkenalkan metode komersial elektronik untuk pertama kalinya dalam sejarah perusahaan tersebut. Situs ini terintegrasi dengan konten produk unik dan ditempatkan pada konteks sosial dinamis yang memungkinkan para pengguna untuk berbagi media terbaru secara konstan di seluruh saluran sosial mereka. 

Situs yang dilengkapi dengan rancangan sederhana dan kegunaan yang efisien ini berisi konten yang sangat bermanfaat dan berwawasan pada inti dari produk tersebut, sehingga memberikan para pengguna akses termutakhir ke berbagai ide dan proses kreatif para perancang.

"Situs ini telah dikembangkan dalam waktu yang lama. Konsep, penampilan, dan warna situs ini sangat penting bagi saya dan estetika saya, sehingga situs ini akan memberikan referensi pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan saya. Situs ini akan menampilkan segala wawasan yang saya punya, di interpretasikan melalui media film. Saya sangat senang dengan apa yang telah saya buat dan bangga terhadap produk yang kini bisa saya tawarkan, Victoria Beckham.

Situs victoriabeckham.com awalnya hanya melayani sebagai katalog online yang berisi koleksi produk ini, seperti SS09 dari musim pertamanya, hingga koleksi SS13 terbaru, platform produk yang dikembangkan ulang ini menawarkan dua tawaran sederhana: "Look" dan "Shop". Pilihan terdahulu menampilkan cuplikan, konten dokumenter, inspirasi dan berita dengan estetika yang kuat dan khas.

"Shop" menampilkan berbagai pilihan Victoria dari koleksi SS13. Di konten inilah, kesederhanaan dan fungsionalitas efisien rancangan situs ini menjadi sangat terlihat. Konten dokumenter informal akan menampilkan gambar-gambar lebih detail, di luar kualitas fungsional dan busana dari produk mewahnya.

Produk yang ditawarkan di situs ini meliputi ICON, pilihan gaun RTW eksklusif bagi victoriabeckham.com yang menawarkan desain abadi dan ikonik yang cocok di segala musim dan dalam dua warna klasik dan baru, serta ketersediaan pilihan terbatas pada empat koleksi Victoria Beckham: aksesoris, kacamata, denim, dan rancangan terbaru, Victoria, Victoria Beckham.

Pilihan yang bersifat pribadi ini disertai dengan layanan pelanggan berstandar tertinggi, sehingga memperluas arti pengalaman berbelanja di toko mewah dalam bentuk lingkungan kontemporer dan digital. Setiap pembelian akan dikemas dengan kemasan artistik dan pengiriman pada hari yang sama tersedia di London dan New York. Lebih jauh lagi, tim Client Service Associates multi-bahasa tersedia melalui telepon untuk memberikan bantuan dan saran gaya.

Dalam peluncuran perdananya, toko ini akan terbuka kepada pelanggan di Inggris, Amerika Serikat, dan Eropa, sehingga dapat mendukung mata uang lokal di wilayah masing-masing, dengan rencana lebih lanjut untuk menggelar penjualan di wilayah tambahan dalam waktu dekat. Wilayah yang tak terjangkau layanan komersial elektronik akan memiliki akses penuh ke fasilitas "Look" dengan direktori penyimpanan rinci mencakup semua titik penjualan internasional produk Victoria Beckham.

Tony Raja, dengan agensinya King & Partners, telah merangkum rancangan situs ini, yang didukung oleh Platform Sellect e-commerce/CMS, yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan unik victoriabeckham.com. Victoria bekerjasama erat pada proses kreatif dan konten dengan Jonny Lu dan Isaac Lock. Konsep situs ini menggabungkan estetika digital mereka yang kuat dengan pengalaman Raja yang luas Raja dalam desain digital mewah.

Situs victoriabeckham.com yang baru kini berada di tengah komunitas digital Victoria Beckham yang berkembang, terdiri dari: Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Google+, Pinterest, Tencent dan Sina Weibo untuk pasar Cina, dan V Kontakte di Rusia.

Victoria Beckham adalah sebuah usaha patungan antara Victoria Beckham dan XIX Entertainment Ltd milik Simon Fueller.

Tentang Victoria Beckham Label busana Victoria Beckham mewakili kemewahan modern, yang terdiri dari Pakaian siap dipakai, Denim, Kacamata, Aksesoris, dan koleksi 'Victoria'. Semua produk dirancang oleh Victoria dan dikembangkan di studionya di London dengan estetika aspirasi yang sama, yang merupakan inti dari visi kreatif Victoria.

Produk siap pakai Victoria Beckham, yang diluncurkan pada bulan September 2008 dan mendapat sambutan besar di New York Fashion Week, merupakan buatan tangan di Inggris dan dijual ke seluruh dunia oleh berbagai toko terbaik di dunia fashion. Koleksi Victoria ini telah dipakai oleh banyak selebriti, seperti Michelle Williams, Julianne Moore, Beyonce Knowles, Gwyneth Paltrow, dan Kate Winslet.

Pada tahun 2011, Victoria Beckham memenangkan "Best Designer Brand" di ajang British Fashion Awards, "Accessories Designer of the Year" pada ajang penghargaan UK Glamour Women of the Year dan "Emerging British Luxury Brand" di Walpole Awards.

Pada tahun 2012, Victoria Beckham menjadi duta besar internasional untuk GREAT atas karyanya untuk industri kreatif Inggris dan memenangkan "Designer Womenswear of the Year" di WGSN Global Fashion Awards. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar