About

Information

Rabu, 27 Maret 2013

Hetty Koes Endang Hibur Malaysia

Rabu, 27 Maret 2013 - 06:39:08 WIB
Hetty Koes Endang Hibur Malaysia
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Kuala Lumpur) - Penyanyi Hetty Koes Endang tampil mengobati kerinduan penggemarnya di Malaysia, dalam sebuah persembahan di Pusat Dagangan Dunia Putra (PWTC), Kuala Lumpur, pada 25 April mendatang.

Penyanyi berusia 55 tahun yang populer dengan lagu "Kasih" itu bakal menghibur penonton dengan 12 lagu pada persembahan bertema "Sepetang di Kuala Lumpur Bersama Hetty Koes Endang".

"Insya Allah saya akan beri sebuah persembahan yang menarik dan semaksimal mungkin. Saya akan buat kejutan untuk menghibur penonton," katanya seperti dikutip media lokal terbitan Kuala Lumpur, Selasa (26/03).

Hetty menyebut Malaysia rumah keduanya bahkan kedua anaknya Ameer Mahmed (19) dan Afifah Qamariah (17) lahir di Malaysia. "Malaysia adalah rumah kedua saya. Sekiranya tidak datang menyanyi pun, saya akan datang ke sini untuk berbelanja, jumpa kawan-kawan media dan rekan lama seperti Datuk Ramli," katanya.

Hetty yang sekarang menjalankan bisnis perabot di Indonesia hanya menerima undangan menyanyi dari Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Tiket untuk acara yang diselenggarakan Niqas Resources dan Gitu-Gitu Production itu dijual dengan harga 15 ribu ringgit (Rp. 45 juta) untuk VVIP, dan untuk tiket kelas lain 1.000 ringgit (Rp. 3 juta), 750 ringgit (Rp. 2,25 juta dan 500 ringgit (Rp. 1,5 juta). (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar