About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Kaget Klakson Busway, Calon Suami Istri Jatuh Motor

Kamis, 14 Maret 2013 - 20:01:29 WIB
Kaget Klakson Busway, Calon Suami Istri Jatuh Motor
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Akibat bunyi klakson busway yang mengejutkan sepasang calon suami istri terjatuh dari motor supra X F 2167 NI  yang dikendarainya.

Kecelakaan yang terjadi di Jl.Jatinegara Timur, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (14/03) menyebabkan seorang pria terlempar ke kolong busway dan hampir terlindas, sedangkan perempuan yang diboncengnya terlempar ke kanan dan mengalami luka-luka di kaki dan tangan kanannya.

Menurut Tomi(23) saksi yang saat itu tepat berada di depan motor korban mengatakan bahwa saat kejadian korban yang berboncengan berada di sebelah kanan tepat di luar jalur busway.

"Posisi motor korban di luar jalur busway sebelah kanan mepet sama jalur busway, pas buswaynya bunyiin klakson korban kemungkinan oleng dan stang motornya nyangkut di pegangan pintu busway depan," ujar Tomi di lokasi kejadian, Kamis (14/03) malam.

Tomi melanjutkan keduanya yang menaiki motor Supra X dengan Nopol F2167NI langsung terlempar terpisah.

"Yang cowok langsung terlempar ke kolong busway (pas depan roda depan kanan busway) sedangkan yang wanita  terlempar ke sebelah kanan," lanjutnya.

Usai kejadian dirinya bersama warga yang melihat langsung memberhentikan busway tujuan PFC-Harmoni dengan nopol B 7053 IX itu.

Saat ini Kedua korban telah dibawa ke RS. Premier Jatinegara guna mendapatkan perawatan. Belum diketahui tentang data diri kedua korban maupun kondisi lebih lanjut tentang keduanya. (K-5/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar