About

Information

Rabu, 27 Maret 2013

Loncat Dari Lantai 10, Seorang Pria Tewas Mengenaskan

Rabu, 27 Maret 2013 - 10:48:01 WIB
Loncat Dari Lantai 10, Seorang Pria Tewas Mengenaskan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di sebuah balkon lantai 3C Apartemen MT Haryono Square, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (27/03) pagi.

Pria yang diketahui bernama Heri Manggunsong (36) diduga loncat dari koridor pelataran kamarnya di Lantai 10 nomor 7 dan mengalami pendarahan dan patah tulang punggung, lengan, kaki kanan dan pada perut mengalami pendarahan.

Menurut Kapolsek Jatinegara, Kompol Suminto, mengatakan bahwa korban yang tinggal bersama istri dan tiga orang anaknya di Lantai 10 nomor 7 bunuh diri dengan cara lompat dari koridor pelataran kamarnya.

"Dugaan sementara dia bunuh diri karena diperkuat dengan tidak adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban", ujar Suminto saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (27/03).

Suminto melanjutkan Korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas keamanan sekitar pukul 08.00 WIB. "Korban ditemukan oleh seorang satpam sekitar jam 08.00 WIB tadi", lanjut suminto.

Saat ini korban yang diketahui bekerja di sebuah showroom yang ada di daerah Cibubur telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan otopsi. Sementara, pihak kepolisian tengah mengembangkan kasus ini untuk mencari tahu pemicu aksi nekat korban. (K-5/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar