About

Information

Kamis, 07 Maret 2013

Seorang Pekerja Tewas Diterkam Singa

Kamis, 07 Maret 2013 - 10:05:01 WIB
Seorang Pekerja Tewas Diterkam Singa
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (California) - Seekor singa menerkam seorang pekerja hingga tewas di sebuah kebun binatang pribadi di dekat Fresno, California.

Sejumlah pejabat di Fresno County mengatakan mereka menerima laporan adanya serangan binatang di Project Survival's Cat Haven. Pekerja tersebut memasuki kandang bersama si singa tapi di dalam ia diserang dan terluka parah.

Singa berumur empat tahun bernama Couscous itu ditembak mati oleh petugas dari Fresno County, kata seorang juru bicara lembaga Perikanan dan Hewan dari Fresno Bee.

Letnan Tony Spada mengatakan insiden semacam ini 'sangat jarang' karena ketatnya peraturan keselamatan yang diterapkan oleh negara bagian itu. Selain itu peraturan juga menyatakan interaksi antara hewan dan manusia harus dilakukan sesedikit mungkin.

"Fasilitas ini memiliki sejarah yang bagus," kata Letnan Spada. "Dalam kasus ini, seseorang berada terlalu dekat." Sejauh ini petugas keamanan masih merahasiakan identitas pekerja tersebut.

Couscous dipelihara di Cat Haven sejak berusia delapan minggu, kata Tanya Osegueda, juru bicara Project Survival. Fasilitas yang memiliki lisensi dari Departemen Perikanan dan Hewan Liar California tersebut terletak 75 km di timur Fresno.

Proyek itu dibuka pada 1993 dan memiliki koleksi sejumlah kucing besar termasuk harimau Bengal, Lynx Siberia, macan kumbang dan macan tutul, dilansir dari BBC. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar