About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Simon Cowell Membuat Kontes Bakat Baru

Senin, 04 Maret 2013 - 06:47:10 WIB
Simon Cowell Membuat Kontes Bakat Baru
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Simon Cowell yang pernah sukses di American Idol dan the X Factor kini bersiap untuk meluncurkan sebuah ajang pencarian bakat terbaru.

Secara resmi dia mengumumkan bahwa ajang baru ini diberi nama You Generation, dan merupakan kontes bakat melalui internet di Youtube.

Cowell yang juga menjadi tokoh di belakang suksesnya acara Britain's Got Talent mengatakan, dia ingin orang dengan 'bakat orisinal dan unik' untuk ikut audisi program You Generation.

Program You Generation ini terbuka untuk semua orang dari musisi, pengarah rias hingga fotografer dan yang lainnya. Sistem audisi ini akan melibatkan orang banyak karena peserta mengunggah video karya mereka di situs YouTube yang bisa dilihat publik.

Mereka juga akan dinilai oleh perusahaan Simon Cowell, Syco. Setiap dua pekan, akan ada audisi yang digelar untuk kategori yang berbeda dan hadiah diberikan bagi pemenang setiap dua minggu selama satu tahun.

You Generation akan disiarkan dalam 15 bahasa dan 26 negara di seluruh dunia. Selama ini YouTube memang menjadi media yang kerap mengorbitkan banyak bintang dan bakat sepeti Justin Bieber atau Gangnam Style, Psy. (K-4/BBC)

0 komentar:

Posting Komentar