About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Taylor Swift Jalin Cinta Dengan Ed Sheeran

Minggu, 03 Maret 2013 - 04:25:28 WIB
Taylor Swift Jalin Cinta Dengan Ed Sheeran
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (London) - Taylor Swift dikabarkan kepincut dengan sahabatnya, Ed Sheeran setelah dirinya putus dari personel One Direction Harry Styles.

"Taylor selalu mencintai Ed. Ia adalah seorang pria baik yang sangat didambakan dan membuatnya tertawa dan sangat percaya diri," ungkap seorang sumber kepada The Sun, Jumat (1/03).

"Harry Styles memiliki sisi laki-laki nakal yang sangat menarik. Namun, Taylor Swift menyadari dirinya memilih bersama dengan pria yang bisa membuatnya bahagia pada tingkatan berbeda," imbuh sang sumber.

Dikabarkan pula, Taylor Swift dan Ed Sheeran menghabiskan malam bersama sebelum ajang penganugerahan Brit Awards, beberapa hari silam. Mereka bersama hingga pukul 04.00 di sebuah hotel di London.

Ed Sheeran kemudian meninggalkan hotel keesokan harinya dengan baju yang sama dikenakannya pada malam sebelumnya.

Pada Desember silam, Ed Sheeran mengatakan bahwa dirinya merasa tidak cukup tampan bagi Taylor Swift.

"Kami bersenang-senang ketika kami bertemu, tapi saya tidak berpikir saya adalah tipe Taylor," kata penyanyi pendatang baru asal Inggris yang usianya tiga tahun lebih muda dari Taylor Swift.

"Jika Anda melihat semua pria yang dikencaninya, mereka semua tinggi, rambut cokelat, mata cokelat, sangat menarik, dan semua gadis menjerit kepada mereka. Tapi saya chubby, berambut oranye dengan mata biru," kata Ed Sheeran, berkelakar.

Ed Sheeran adalah rekan kolaborasi Taylor Swift di album RED. Keduanya berbagi porsi di lagu Everything Has Changed. Beberapa waktu silam, Ed Sheeran menjelaskan bahwa itu bukanlah satu-satunya lagu yang mereka hasilkan, masih ada dua lagu yang disimpan Taylor Swift. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar